Monday, September 22, 2014

ABOUT


Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang merupakan bentuk organisasi kemahasiswaan yang dinaungi oleh Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang. Adapun yang mengelola secara menyeluruh organisasi ini ialah seluruh mahasiswa Jurusan Teknik Elektro. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan tujuan Himpunan itu sendiri yaitu "Menciptakan Generasi Intelektual yang Berorientasi pada Dunia Kerja, kemudian Membuat Program Kerja ".

Maka dari itu kami selaku pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro bermaksud mengadakan sebuah kegiatan bernama ARC (Android & Robotic Contest) 2013 dengan perlombaan-perlombaan Nasional yang bertemakan “Elektro Fight Indonesia Future”.
Adapun pada kegiatan ini akan diadakan

  1. "Line Follower Robotic" yang merupakan lomba robot pengikut garis, yang dimana tracknya berupa garis hitam dengan latar putih. .
  2. "Android Developer Contest" yang merupakan perlombaan dibidang pemrograman berbasis Sistem Operasi Android, yang dimana peserta mempresentasekan programnya itu pada juri dikompetisi ini. . .

No comments:

Post a Comment

+ Copyright © 2014 ARC 2014 - HME PNUP - Powered by Blogger - Edited by chawkn +